Home » » Cara Menemukan Password Admin

Cara Menemukan Password Admin

Mungkin and pernah merasa kesal ketika ingin menggunakan komputer kantor ternyata and tidak tahu password admin nya. Atau mungkin saja anda lupa dengan password admin yang baru saja anda ganti sendiri.
Disini saya ingin berbagi informasi tentang persoalan-persoalan tadi.

Langkah nya adalah:

Pertama
Anda coba download software PPA disini dan simpan ke dalam flashdisk

Langkah kedua
Anda harus masuk dan menginstall software ini ke dalam komputer. Lho bagaimana caranya khan komputer di password ??. Jalan keluarnya adalah Anda harus masuk lewat safe mode. Cara masuk ke safe mode adalah :
Hidupkan komputer target dan saat booting tekan F8 jangan ditunggu Windows booting process dulu, langsung saja tekan F8 dan akan mucul pilihan lalu pilih safe mode. Tunggu beberapa saat hingga ada lagi semua account yang ada di computer tampil di windows safe mode. Pilih account yang tidak berpassword biasanya namanya Acount Guest.

Langkah ketiga
Colokan flashdisk yang sudah ada software PPA tadi. Kemudian Install software tersebut. Setelah diinstall jalankan program tersebut. Nah cara menjalankannya adalah pilih Registry Local Media kemudian pilih Dump. Tunggu beberapa saat hingga keluar semua account komputer yang mempunyai password termasuk juga Password Admin

Langkah keempat
Restart komputer. Dan masukan password yang and dapatkan tadi. Selesai
Semoga bermanfaat bagi anda dan semoga tidak digunakan untuk tujuan yang tidak baik. Salam blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Notice : Berkomentarlah dengan Bijak